Semua posting

Dari sekian banyak game One Piece android online dan offline, biasanya game onlline One Piece lebih diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan game online One Piece mempunyai grafis tinggi. Masih banyak game yang menerapkan grafis pas-pasan dengan kualitas ala kadarnya layaknya game jadul android. Tetapi keduanya konsisten sangat seru dan...

Diantara sulitnya game berbasis open world yang dirilis pada tahun ini, Red Dead Redemption 2 menawarkan beraneka hal super keren & tak awam. Tentunya Red Dead Redemption 2 tak dihasilkan dalam satu hari satu malam saja, ada sebuah proses kerja para regu developer Rockstar untuk melahirkan sebuah maha karya ini. Penantian panjang selama 8 tahun...

Mungkin dari sebagian kalian banyak yang menyukai game bergenre MMORPG atau MOBA. Namun game pesawat tempur PC juga bisa dijadikan pilihan untuk menuhin PC kamu lho. Daya tarik dari genre ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan bentuk yang sangat keren dan manufer-manufer saat ada di udara.

Buat para pecinta game MMORPG pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game yang sempat booming pada platform Pc dan konsol saat ini hadir dalam versi mobile dengan membawa fitur gameplay dengan menawarkan kesegaran. Walaupun ukuran game ini terbilang cukup besar, yaitu mencapai 3GB, game ini memang menawarkan cerita yang cukup...

Sebelum membahas daftar game multiplayer. Tentunya kamu sudah mengetahui asik nya bermain multiplayer seperti apa bukan?? Game multiplayer merupakan salah satu game yang bisa berinteraksi sesama pemainnya. Sehingga membuat suatu game menjadi lebih asik dan interaktif.

Game besutan Hideo Kojima ini merupakan game yang sangat dinantikan oleh para gamers yang memang menyukai game dengan genre action adventure. Game yang memiliki komposisi cerita ini membuat game lebih nampak seperti sebuah film dengan adegan sinematik didalamnya.

Sebagai game untuk melatih kreativitas, kehadiran Minicraft Pocket Edition mobile tentunya menjadi suatu kabar yang menggembirakan bagi pecinta permainan ini. Permainan game yang cukup sederhana dan mudah dimainkan, tentunya game ini dapat dimainkan semua kalangan.

Game Arena of Valor (AoV) yang sudah di unduh lebih dari 1 jutaan menjadi salah satu game MOBA yang tidak bisa ditinggalkan. Game MOBA yang berbeda dari pada yang lain, merupakan jenis game yang sangat kompetitif.

Memancing ikan merupakan salah satu suatu hobi yang banyak diminati oleh masyarakat dunia loh, tidak terkecuali di Indonesia sendiri. Kegiatan menangkap ikan lewat kail, memang dibutuhkan ketenangan, keahlian serta keberuntungan dari para pemancing. Hal inilah yang membuat kegiatan memancing hadir dalam sebuah game mobile yang cukup populer saat...

Siapa bilang cewek tidak suka dengan game?? Faktanya tak hanya cowok saja yang gemar main game. Sudah terbukti bahwa di gadget cewek pun banyak ditemukan berbagai game yang membuat mereka ketagihan.

© 2020 Traveller Tom, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started